Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mempercepat Android Setelah ROOT Paling Banyak Digunakan 2017


Masalah terbesar yang dihadapi oleh pengguna
android adalah karena memperlambat atau telepon leletnya digunakan. Meskipun ada cukup RAM besar, tapi kadang-kadang mengalami lambat atau delay.
Nah, pada kesempatan ini, saya akan membahas bagaimana mempercepat kinerja Android setelah akar. Memang, manfaat Android yang berakar pada kondisi bahwa kita dapat memodifikasi sistem yang ada, serta mempercepat kinerja android. Jika ponsel Android Anda tidak berakar dalam keadaan maka Anda dapat menemukan tutorial di blog ini tentang bagaimana rooting pada ponsel Anda.
Ok tepat di bawah adalah bagaimana untuk mempercepat kinerja Android setelah akar.
1. Tambahkan RAM untuk menggunakan Ram Manajer
RAM Manager adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mempercepat kinerja Android. karya manajer RAM menggunakan ruang memori atau kartu SD Anda android untuk digunakan sebagai swap ponsel Android Anda. sehingga menambah RAM di sini berarti tidak menambah RAM fisik tetapi menggunakan fungsi pertukaran untuk kinerja mengomptimalkan RAM ponsel Android Anda. Fitur manajer RAM dalam sangat penuh, kita dapat mengatur atau menyesuaikan di akan.
Misalnya, seseorang dapat memilih fungsi multitasking dan permainan. Manajer RAM dapat digunakan dalam ponsel Android yang sudah dalam berakar negara / ter-root. Jadi jika ponsel Android Anda tidak berakar pada kondisi bahwa Anda tidak dapat menggunakannya untuk kinerja Anda RAM Android mengomptimalkan.
2. Lepaskan aplikasi bawaan yang tidak peduli
Masalah yang sering ditemui ketika kita membeli ponsel Android kadang-kadang ada built-in aplikasi yang tidak terlalu besar, tapi itu dan dipasang di Android kita. Sebagai contoh, saya digunakan untuk membeli ponsel pintar **** buatan, dan ada banyak aplikasi yang terintegrasi bahwa saya merasa begitu penting, sebenarnya membebani ponsel. Setelah kami dapat root pada Android, kita bisa menghapus aplikasi bawaan pada ponsel.
Untuk menghapus aplikasi bawaan dari handpone kami cukup mudah. Pertama Anda harus menginstal root explorer, dan kemudian Anda memilih folder dan aplikasi sistem. Nah, akan ada banyak aplikasi yang terinstal pada ponsel Anda.
Hapus tidak penting atau melanggar ponsel Anda. Tapi Waspadalah pria itu, karena ada aplikasi yang sangat penting dan tidak boleh dihapus, sehingga "lakukan dengan resiko Anda sendiri"
3. bantuan Tweak mempercepat Kinerja Android
Cara lain yang bisa kita gunakan untuk mempercepat kinerja Android setelah rooting sukses adalah menambahkan beberapa perubahan build.prop atau build.promtp hehe saya lupa namanya. Dengan menambahkan beberapa perubahan pada Anda Android, Android, maka Anda mengembangkan kinerja lebih cepat. Tweak apa ditambahakan? Dan cara menambahkan tweak ini di ponsel Android kita? Berikut adalah cara untuk menambahkan tweak di Android kita.
Pertama, Anda pergi pertama di google,
Nah, Anda akan menemukannya pada file Tweak Google setelah men-download
Kemudian Anda memasuki pemulihan CWM atau serupa atau pada smartphone Anda
Anda pilih install zip dan Anda
file, ketika anda reboot smartphone Anda.
Sebenarnya merasakan perbedaannya. Ingat bahwa Anda lakukan pada perangkat Anda sendiri, "Apakah risiko Anda sendiri"
4. Menggunakan pelaksanaan Greenify
Aplikasi ini dapat digunakan untuk mempercepat kinerja ponsel Android kita. Aplikasi ini dapat bekerja hanya jika ponsel dalam kondisi yang kita teroot atau berakar. Aplikasi logo sebagai citra daun ganja memang efektif untuk mempercepat kinerja Android karena dapat dengan cepat menghentikan aplikasi proses berjalanya. Saya juga menggunakan aplikasi ini dan hasilnya memuaskan. Saya menjadi bergerak cairan, halus dan tentu saja tidak memperlambat ketika kita digunakan.
5. Menggunakan L Speed
Speed ​​adalah cara terbaik yang kita digunakan untuk mempercepat kinerja Android setelah rooting dan juga pasang CWM. Menggunakan Kecepatan yang bisa kita lakukan smartphone kita harus cepat, halus dan sedikit saat digunakan. Tapi sebelum meggunakan kecepatan pertama harus membuat cadangan semua file agar bertabrakan tidak /system/etc/init.d ketika menginstal kecepatan L dan melakukan backup sebagai target kalau seandainya kesalahan dalam proses instalasi, kita tidak harus bingung untuk memperbaiki,

Pertama download yang pertama dari kecepatan L
Kemudian Anda memasukkan CWM atau memulihkan smartphone Anda
Kemudian Anda pilih untuk memasang kartu SD, dan Anda memilih file The SPEED anda download tadi.
Reboot.

Ini adalah tutorial kecil tentang cara untuk mempercepat ponsel Android Anda setelah rooting. Bagian atas adalah sedikit berisiko karena kami harus mengubah beberapa file sistem pada ponsel Android. Jika ada kesalahan maka bootloop satu-satunya hal yang akan terjadi.

Hal ini sangat dianjurkan untuk cadangan sebelum melakukan tutorial di atas. ingin memberitahu saya di sini adalah semua hal yang ada risiko jika mengoprek oprek "Apakah resiko Anda sendiri"