Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mencari dan Menggunakan Celah Bug Operator Untuk Internet Gratis di Ponsel Android Kamu



Trik Cara Mencari Celah Bug Operator Untuk Internet Gratis Terbaru

"Apa yang dibutuhkan untuk bisa mendapatkan akses internet gratis ?"
– Bug Host
– Proxy Original / Squid Proxy
– SSH / VPN (ini bersifat opsional saja, nggak wajib, akan tetapi kebanyakan menggunakan ini)

1. Cara Mencari Bug Host
Cara mencari bug host sebenarnya gampang-gampang sussh. Kenapa gampang-gampang susah? Sebab pada dasarnya kamu bisa langsung mengetahui bug yang dapat langsung kamu ketahui dengan cara bertanya ke mastah mastah gretonger langsung untuk mengetahui bug apa yang work untuk operator ijah, ajis, atau luna katakanlah.

Lalu apa ciri-ciri dari bug host yang bisa dimanfaatkan untuk internet gratis ?

Dapat dikatakan bug host yang bisa dimanfaatkan buat internet gratis adalah bug host yang bisa diakses gratis tanpa menggunakan pulsa atau kuota. Kalau tanpa pulsa dan kuota tidak bisa dimanfaatkan itu berarti tidak bisa dikatakan sebagai bug aktif.

Jadi untuk mencari bug host siapkan kartu kosongan tanpa pulsa atau kuota untuk mencari bug host tersebut. Kalau kita memiliki pulsa dan kuota, dikhawatirkan pulsa dan kuota kita akan tersedot.

Lantas bug host  itu yang seperti apa ? kebanyakan provider internet atau operator memiliki web official, coba deh kamu akses web official provider sesuai kartu kalian, bisa kan ? padahal tidak ada pulsa atau kuota. Nah, pada tahap disinilah awal mula kita bisa mendapatkan akses internet gratis.

Atau bisa juga dengan cara sawer dengan cara kartu dipaket dulu untuk membuka bug host tertentu. Misalnya kita beli paket socialchat (facebook, twitter, bbm, line, wa, dll) dan cobalah gunakan untuk bug host dengan cara menarget url di aplikasi injector yang akan digunakan.

2. Proxy Original / Squid Proxy
Masing-masing operator atau provider memiliki proxy bawaan, silahkan cari tahu sendiri proxy nya berapa. Contoh proxy Isat adalah : 10.19.19.19:8080.

Dan kamu juga bisa menggunakan Public Proxy atau mau lebih mantep pake Squid Proxy.

Apa bedanya Public Proxy dengan Squid Proxy ?

Sebelum menjawab pertanyaan itu saya akan memberitahu bahwa proxy ada 4 jenis, yaitu :
– Transparant Proxy
– Anonymouse Proxy
– Distorting Proxy
– High Anonymouse Proxy

Public Proxy adalah proxy yang secara public disediakan atau dishare dan digunan secara umum, dapat dikatakan proxy ini adalah proxy umum yang digunakan banyak orang, jadi kemungkinan speed akan turun jika penggunanya banyak.

Sedangkan Squid Proxy adalah proxy yang dibuat oleh server (VPS / Dedicated) dan biasanya proxy ini di lock ip, ip nya dikunci. Maka nantinya penggunanya pun tidak terlalu banyak karena tidak bersifat publik. Jadi tidak sembarang orang bisa mengakses proxy tersebut, sehingga masalah speed akan semakin cepat karena penggunanya terbatas.

3. SSH / VPN
Bagi pada gretongers free internet pasti sudah tidak asing lagi dengan 2 nama itu. kalian bisa membuat akun SSH dan VPN di GLOBAL SSH. Kebanyakan SSH atau VPN yang bisa diajak jalan untuk internet gratis adalah SSH atau VPN yang menggunakan port 443. Port 22 jarang bisa diajak jalan.

Banyak orang yang salah kaprah bahwa SSH atau VPN bisa digunakan untuk internet gratis atau lebih kasarnya SSH atau VPN lah yang membuatnya bisa berinternetan gratis. Tapi nyatanya salah, SSH dan VPN adalah pendukung, tidak usah menggunakan ini juga bisa. Yang membuatanya bisa mengakses gratis internet adalah bug host.

Gampangannya SSH / VPN adalah motornya, dan Bughost adalah pengendaranya.

Diatas itu tahapan awal atau syarat dasar untuk internet gratis
Untuk mencari bug/celah operator
Bug = Celah / kesalahan yang tidak sengaja di lakukan oleh pihak terkait.

Jelas-jelas namanya bug berarti tidak mungkin bocor ke publik kan, kan tidak mungkin pihak terkait mau membocorkan dan menyebarkan bug-nya. Jadi menemukan celah/bug itu bisa dari faktor ketidak sengajaan.

Misalnya sedang beli paket internet Socmed FB kemudian kamu tidak sengaja beli lagi paket internet Socmed Twitter, jadi semacam penumpukan paket yang bertumbukan. Eh tahunya system kuotanya jadi error alias kuota tidak tersedot sekalipun download ber Giga-Giga.. jeng-jeng Bug sudah di temukan hahahah, Mantap deh.

Menemukan Bug juga bisa dari beberapa faktor kesengajaan, buat kamu yang demen ber-eksperimen atau coba-coba seperti membeli paket, meng otak-atik menu dial sampai menemukan menu paket yang tidak banyak orang tahu [misalnya] atau mencoba proxy A/B/C sampai Z.

Bisa saja bug di dapat dan ditemukan dari cara tersebut. Atau kamu bisa memanfaatkan promo paket yang di berikan pihak operator seluler.

Cara mudah memanfaatkan bug dengan paket promo dari opsel (operator seluler)

Pasti tahukan maksud saya ?, Paket promo bukan hanya paket internet aja. bisa juga Paket nelpon murah atau sms gratis. tapi kebanyakan orang-orang pribumi lebih suka sama promo paket internet heheheh.. Siapa juga sih yang gak mau paket murah internet di jaman sekarang ini.

Sebagai contoh kamu ambil promo paket dari operator seluler di Indonesia AXIS/AXIATA . Promo ini yaitu dengan pindah ke tarif hitz kamu bisa chatting sepuasnya.sebagai contoh saja

Perhatikan baik-baik penawaran promonya, Bonus chatting, nelpon, video call pakai Line, WhatsApp, BBM sepuasnya setiap hari. Baiklah sudah jelas kalau kamu bisa mengakses line, whatsaap, bbm secara gratis dan unlimited. Nah sekarang gimana cara membuatnya agar bisa unlimited ke situs lain selain LINE,WHATSAAP, BBM ?

oke kamu bisa memanfaatkan situs resmi line,whatsapp,bbm itu sendiri misalnya Line.me, whatsapp.com, nl.blackberry atau bisa kamu intip langsung di Android kamu. Caranya buka Packet Capture kemudian buka LINE,WHATSAPP, BBM dan liat rekaman nya di Packet Capture . , atau kalau di PC pakai Fiddler
Download Fiddler via google.

Setelah kamu mendapatkan BUG nya silahkan buat payload nya sendiri dan kreasikan serta kombinasikan dengan payload payload para mastah gretonger (wkwkwk)

Untuk mendapatkan BUG internet yang berkualitas coba untuk melakukan test PING di PING.eu . andai hasil ping di bawah dari 300ms dapat di klasifikasikan bug fresh.

NOTE: tidak menjamin bug fresh dapat bekerja (work) atau jalan bisa jadi malah sebaliknya. Dapat diartikan bug fresh masih belum pasti bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk internet gratis.

Jadi dapat kesimpulan Bug tidak ada yang terima jadi atau bim salabim langsung ketemu. Kamu harus mencarinya terlebih dahulu, atau langsung bertanya ke pakarnya bug. Banyak langkah yang harus kamu lakukan untuk memanfaatkan Bug tersebut. Salah satunya berusaha untuk mencarinya. kalau kamu mau instant ya tinggal minta ke orang yang sudah pengalaman saja ( phreaker master ) hahahah.

Sekian artikel ini tentang Tutorial Mencari Bug Operator Untuk Internet Gratis semoga bermanfaat dan bisa membantu kamu yang ingin banget memanfaatkan bug untuk internet gratis.