Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[TRIK] Cara Bobol Kuota Axis untuk Mendapatkan Kuota Gratis Unlimited Android



Cara Bobol Kuota Axis

Internet Gratis sampai 15gb kuota gratis dari axis

Walau semua operator di Indonesia telah bersaing memberi harga paket internet murah untuk memikat hati para pelanggannya, tidak berarti mereka hendak berhenti untuk berburu Internet gratis. No, mereka tidak akan berhenti hingga di sini jika karna tawaran harga Paket yang  murah dan kuota berlimpah. Bagi mereka promo yang di berikan oleh setiap provider kartu itu hanyalah bualan belaka yang notabene tetap mencari keuntungan yang banyak.

Salah satu operator kartu yang paling berani memberikan harga paket internet murah kuota banyak yaitu kartu Axis dan XL. Ke 2 kartu itu sama-sama dimiliki oleh PT. XL Axiata. Tbk. Tapi meski udah berada dalam satu kartu provider, harga paket yang ditawarkan oleh masing-masing kartu tersebut berbeda-beda dan memiliki kekurangan yang dianggap merugikan bagi pelanggan.

Contohnya Axis yang dikenal dengan paket Bronet dan Rawitnya menawarkan paket yang di bilang sangat murah jika di bandingkan dengan yang di tawarkan oleh operator yg lain.tapi saat ini yang saya berikan untuk internet murah dari Axis ialah Paket Obor yang suka begadang malam tentunya , oke lihat selanjutnya di bawah untuk paket Murah Axis Ini.


Internet Gratis hingga 15gb paket obor axis
Penyedia layanan internet kartu Axis kembali membuat promo baru untuk kuota internet , dg pilihan  masa aktif lebih banyak dan harga lebih murah juga ada banyak  bonus berlimpah.

Paket internet obor  Axis 
Paket internet obor yaitu paket internet tengah malam mulai dari jam 00.00 malam hingga  jam 06.00  pagi dengan rerata masa aktif hingga 30 hari. Tutorial daftarnya juga berapa uang yang harus dikeluarkan  silahkan kamu lihat sendiri cara aktivasi Internet Gratis hingga 15gb kuota gratis dari axis .
Cara aktivasi Internet Gratis Obor Axis 

1. Kamu Ketik *123# dari ponsel Anda, lalu pilih menu Internet & BB


2. Kemudian pilih 7 untuk membuka paket obor Axis

3. Setelah itu pilih nomer 2 paket obor Axis baru 



4. Dan terahir ialah memilih paket obor yang kamu inginkan sesuai tarif operator 
Jika sudah dipilih maka kamu langsung menerima Internet Gratis hingga 5gb, 10gb, dan 15gb kuota gratis tergantung paket yang kamu pilih di menu pilihan nomer 2. Sekian info Internet Gratis sampai 15gb kuota gratis dari axis. Semoga bermanfaat untuk semua para pecinta internet gratis .jangan lupa untuk selalu kunjungi website ini agar mendapatkan trik atau tutorial paket internet Gratis yang lain.