Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Internet Gratis XL Terbaru 2017

Seperti yang kamu tahu bahwa XL merupakan salah satu operator seluler yang paling maju dan terkenal  di Indonesia. Dikatakan  pula pengguna kartu ini sangat banyak, baik kaum tua maupun kaum muda . Tidak heran sebab kartu XL menawarkan dan memberikan banyak sekali paket menarik mulai dari paket SMS, paket nelpon, hingga paket internet dengan harga yang terjangkau. Selain dari itu jangkauan sinyal dari kartu XL juga sangat luas sampai ke pelosok desa.
Ngomongin tentang kartu XL nih, pada tahun 2016 ini pihaknya banyak memberikan tawaran pilihan paket internet yang sangat bermacam-macam, mulai dari paket internet harian, mingguan, sampai dengan bulanan. Harganya pun juga sangat bervariasi, mengacu pada kuota yang ditawarkan.
Selain itu juga terdapat opsi paket 3 in 1 yang berisi nelpon gratis dalam beberapa menit, SMS gratis dalam jumlah batasan, dan kuota gratis super banyak.
Di artikel ini akan di jelaskan Bagaimana Cara Mengakses Internet XL dengan Gratis, Banyak yang mempertanyakan tentang bagaimana caranya mengakses internet XL gratis. Sudah sama – sama kita ketahui bahwa salah satu provider yang banyak dipakai masyarakat untuk berselancar ke dunia maya dengan gadget yang mereka miliki adalah XL. Dibandingkan dengan provider yang lain.
Sebelum mencoba untuk mempraktekkan cara berikut, perlu diperhatikan bahwa cara ini hanya bekerja pada kamu yang memakai kartu XL untuk hp Android yang kamu miliki.
1. Langkah awalnya, kamu harus masuk ke menu setting (pengaturan), lalu pilih wireless atau nirkabel serta jaringan atau network.
2. Setelah hal itu kamu lakukan, dan kamu telah berhasil masuk ke menu nirkabel jaringan atau wireless network, maka tugas selanjutnya yang harus kamu kerjakan adalah memilih nama poin akses atau access point (APN) jika HP kamu disetting dengan menggunakan bahasa Inggris.
3. Lalu, masuk ke menu nama poin akses dengan cara menekan tombol “options” kemudian memilih APN baru.
4. Setelah masuk ke menu APN Baru, maka kamu harus mengisi kolom yang tersedia di sana. Isian yang harus kamu masukkan adalah sebagai berikut:
Nama : XL Unlimited
APN : net
Proxy : 202.152.240.050
Port : 8080
Tipe APN : Internet
Jika kamu menemukan kolom yang lain, yang tidak ada di atas, maka kamu hanya perlu mengosongkannnya saja.
Terakhir, tekan tombol Back kemudian pilih akses baru tersebut sebagai akses tetap agar kamu dapat mempergunakan internet XL gratis.
Tips settinggan untuk internet gratis kartu XL pada Handphone :
1. Sediakan handphone (smartphone) yang layak untuk berinternetan
2. Setelah itu dilanjutkan dengan membuka menu dan langsung saja menuju ke pengaturan setelah nya ke pengaturan internet
3. Masukkan setting seperti berikut ini = 
APN : internet 
PROXY : 69.195.138.144 
PORT : 80 
HOME PAGE : 123.xl.co.id
4. Kemudian Lanjutkan lah dengan menuju ke alamat website tentunya silahkan kamu buka menggunakan browser handphone kamu : http://123.xl.co.id
5. Setelah kamu membuka nya maka akan terlihat kolom untuk mengisi alamat / url yang ingin kamu tuju. ( terserah mau diisi alamat tujuan apa yang penting penulisannya benar saja )
6. Catatan : kamu harus memakai paket Combo gila agar nantinya dapat menampung data hingga 700mb
Berikut akan dibagikan juga untuk tips internet gratis pada laptop / komputer.
Tips settinggan untuk internet gratis kartu XL pada laptop :
1. Awalnya kamu harus mengganti APN modem dengan kata “internet” tentunya tanpa tanda kutip ya
2. Setelah itu kamu lanjutkan dengan menyetting proxy mozilla dengan : 69.195.138.144.3
3. Ganti home page mozilla dengan default memasukkan url : 123.xl.co.id
4. Baiklah selanjutnya kamu bisa mencoba connectkan ke internet
5. Bila sukses maka akan muncul di homepage mozilla untuk mengisi alamat tujuan kamu.
6. Sekian inilah tips settingan pada laptop untuk kartu XL, akan tetapi jika kamu mendapati kegagalan mungkin kamu dapat mencoba beberapa tips pengaturan berikut ini :
Gantilah proxy pada mozilla kamu menjadi : 69.195.138.144 dengan Port 80 Caranya cukup gampang yakni : masuk ke bagian tools > option > advanced > network > pillihlah setting proxy manual, centang untuk menggunakan proxy diatas.
..
Cara Internet Gratis XL Terbaru 2017
demikian tips settingan yang bisa kamu pakai untuk internet gratis smartphone dan laptop(pc) kamu, pastinya kamu sudah menghemat biaya bulanan untuk membeli kuota, apalagi buat yang sering main game android yang sering update, dan update nya tidak tanggung-tanggung yang bisa sampai ratusan MB seperti game get rich milik line. Karena itulah kamu bisa menggunakan internet gratis XL biar hemat.
Semoga bermanfaat guys
6. Beberapa tips di sini pada parameter kartu laptop XL, tetapi jika Anda menemukan kegagalan dapat Anda bisa mencoba beberapa parameter tips berikut:
Ganti mozilla proxy Anda baik: 69195138144 dengan Port 80 adalah cara mudah: pergi ke Tools> Options> Advanced> Jaringan> Proxy pillihlah pengaturan manual, cek penggunaan proksi atas.
..
Bagaimana XL Fi Terbaru 2017
Dengan demikian parameter dari tips yang dapat Anda gunakan untuk smartphone dan mobile internet komputer Gratis (PC), Anda mungkin pernah menyimpan pada biaya bulanan untuk membeli kuota, terutama untuk Android game sering perjudian sering update dan memperbarui itu tidak tenang, yang bisa sampai ratusan MB game online penuh milik eksklusif. Itu sebabnya Anda dapat menggunakan internet tanpa meninggalkan XL investor.
guy semoga bermanfaat