Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OpenVPN Internet Gratis Android 2017

Apa Itu OpenVPN di Android dan Kegunaan Serta Manfaatnya? - OpenVPN merupakan salah satu aplikasi VPN untuk smartphone Android, dan bisa di download (unduh) secara gratis di playstore, sebelumnya aplikasi ini tersedia di PC saja, namun sekarang sudah tersedia untuk android.


"Apa Kegunaan OpenVPN?" 

OpenVPN dapat digunakan untuk internetan gratis dengan berbasis pada VPN atau yang lebih dikenal dengan "Virtual Private Networking".

"Bagaimana Cara Kerja OpenVpn?"
Membuat sambungan PTP Tunnel (Point-To-Point) yang sudah terenkripsi itulah cara kerja OpenVpn. Dan OpenVPN ini menggunakan username dan password untuk melakukan otentikasi dalam membangun koneksi atau bisa juga disebut Private Keys dan Certificate.

Pasti sebelumnya sobat sudah pernah dengar kan, apa itu aplikasi OpenVpn dan kegunaannya.

Ya, apikasi OpenVPN ini dapat anda gunakan untuk berselancar di internet secara gratis tanpa pulsa dan kuota,

Tahukah sobat, fungsi lain dari aplikasi OpenVPN ini?" 

Ya, mungkin dari sekian banyak pengguna internet gratis masih banyak yang belum mengetahui manfaat lain dari aplikasi OpenVpn ini.

Aplikasi ini dapat sobat gunakan untuk menyembunyikan alamat IP Anda saat mengakses internet dan bisa juga untuk mengakses situs-situs yang di blokir.

dan masih ada keuntungan atau manfaat yang lainnya, antara lain, seperti :
Anonymous Surfing,
"Apa Itu Anonymous Surfing?"
Anonymous surfing adalah berjelajah di internet dengan menyembunyikan identitas IP kita. IP address yang digunakan pun tidak terlihat karena menggunakan IP address dari server VPN, dengan adanya akses atau sambungan menggunakan VPN, alamat IP asli sobat akan tetap aman.

Manfaat OpnVPN :
  1. Mengakses Situs Yang Diblokir, dengan adanya pemblokiran situs, namun dengan adanya pula VPN, maka sobat dapat mengakses situs yang sudah diblokir dengan VPN.
  2. Internetan gratis tanpa pulsa dan tanpa kuota di smartphone android atau di PC.
Nah, Begitulah kegunaan serta manfaat yang dapat sobat rasakan saat menggunakan aplikasi OpenVPN,
selain sobat terlindungi atau memiliki keamanan saat berselancar di internet,
aplikasi ini juga dapat memberikan akses ke internet secara gratis walaupun tanpa pulsa dan kuota internet dengan memanfaatkan server VPN.



Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan di postingan Apa Itu OpenVPN di Android Kegunaan Serta Manfaatnya

Semoga bermanfaat :)