Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Cara Menggunakan OpenVPN Internet Gratis Terbaru



Petunjuk langkah demi langkah Menggunakan OpenVPN di Android Untuk Internet Gratis


Mengakses web secara cuma-cuma dan gratis, tanpa biaya sepeser pun atau tanpa pulsa dan kuota pada ponsel Android, tidak diragukan lagi orang bisa menjadi gila karenanya, kita bisa internetan gratis unlimited tanpa batas.

Jadilah bahwa mungkin, Anda tidak perlu stres  karenanya Anda dapat mencoba untuk bisa menggunakannya tanpa pulsa dan kuota. diblog ini banyak sekali tutorial-tutorial internet gratis lainnya selain OpenVPN.

cara internet gratis lainnya yang pernah saya praktekkan dalam waktu masa lalu ialah menggunakan Http Injector, sekarang saya akan mencoba untuk berbagi Cara Menggunakan OpenVPN di Android secara gratis, Ulasan Aplikasi ini dapat dikatakan sangat bagus dan sangat menarik.

mengunakan internet gratis, dengan menggunakan server Virtual Private Network atau disingkat VPN, Anda bisa mendapatkan akses internet gratis tanpa biaya atau gratis.

Kita ketahui bahwa aplikasi OpenVPN sangat membantu untuk menjalankan atau memanfaatkan VPN sebagai metode untuk mengamankan alamat IP yang Anda manfaatkan atau gunakan, sehingga setiap kali Anda surfing web tidak akan menggunakan alamat IP asli Anda belum Memanfaatkan alamat IP server VPN Anda Memanfaatkan.

Selain itu Anda juga dapat memanfaatkan VPN untuk sampai ke web server yang telah diblokir, namun sekarang Anda sudah benar-benar bisa internetan gratis. Memanfaatkan bebasnya berselancar didunia internet tanpa pulsa dan kuota. Di bawah ini Cara Menggunakan OpenVPN di Android Untuk Internet Gratis.

bahan penting:

1. Ponsel Android

2. Kartu SIM (misalnya:. Indosat, Telkomsel, tri, dan sebagainya)

3. OpenVPN config Aktif

4. OpenVPN App

Petunjuk untuk Memanfaatkan dan menggunakan OpenVPN :

1. Pertama untuk memulainya, download aplikasi untuk Android OpenVPN Connect

2. Pada saat itu download OpenVPN config yang masih dinamis, Anda dapat menemukannya di google atau facebook group, atau Anda dapat mencoba untuk membuat-sendiri.

3. Pada kesempatan ini jika config OpenVPN dinamis sudah ada, kini tinggal membuka dan menjalankannya menjalankan OpenVPN penerapannya.

4. Pada saat itu pilih gambar titik tiga di kanan atas layar Android Anda.

5. Pilih "Impor"

6. Pada saat itu pilih "Impor Profil Dari SD Card".

7. Mencari config yang sudah dimiliki dengan format ".ovpn"  setelah itu, maka "Pilih". Jalankan konfigurasi dengan menekan "Connect" dan tahan sampai proses penyambungan selesai, jika berbuah dan berhasil maka Anda akan melihat pemberitahuan "Connected".

Note : Cara di atas adalah studi kasus bagaimana Memanfaatkan aplikasi OpenVPN secara benar dan tepat untuk menjalankan konfigurasi, dapat dikatakan tutorial menggunakan OpenVPN untuk newbie (pemula)


Akhirnya, artikel tentang Cara Menggunakan OpenVPN di Android Untuk Internet Gratis telah selesai dibuat idealnya artikel yang saya bagi dan distribusikan pada blog yang saya urus ini. Dengan ini semoga dapat bermanfaat kepada saudara pembaca  tentang postigan tutorial internet gratis di ponsel Android khususnya bagi para tamu dan pengunjung setia Mas Ikmal Blog

Dengan ini mungkin sudah cukup dan semoga bisa bermanfaat.

kali ini saya dapat menyatakan apabila ada tutur-tutur kata yang kurang berkenan dihati sobat, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya.

wabillahi taufik wal hidayah, war-ridlo wal inayah tsummassalamualikum warahmatullahi wabarakatuh.