Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan eProxy untuk Internetan Gratis



Metode efektif Gunakan eProxy di Android Dengan Baik dan Benar




Internet gratis tanpa pulsa dan kuota hal ini mungkin sudah biasa, karena pada era kali ini sangat banyak sekali trik yang bisa digunakan untuk internetan gratis di Android maupun Pc.

Aplikasi ini disebut eProxy, jika sebelum saya pernah berbagi tentang bagaimana memanfaatkan HTTP Injector, namun kali ini Anda akan disajikan dengan aplikasi komparatif eProxy yang bisa digunakan untuk internetan gratis secara cuma-cuma.

Jika kita kaji ulang memang benar-benar ada perbedaan khusus yang ada pada aplikasi eProxy dan HTTP Injector. Kita akan melihat perbedaan dalam payload dan ssh, yang dalam aplikasi eProxy ini memanfaatkan bantuan Bitvise untuk memanfaatkan SSH, dan payload yang dimanfaatkan pun berbeda dengan payload Http Injector, sedikit ada perubahan

Dalam hal ini bila diketahui Anda sudah pernah memanfaatkan aplikasi HTTP Injector, maka dapat dipastikan Anda sudah mampu dengan mudah menggunkan aplikasi eProxy.  melihat sangat baiknya aplikasi ini dan mengingat fakta bahwa ada persamaan dan perbedaan, maka alangkah baiknya Anda mempelajari sedikit apalikasi eProxy ini

Cara Mudah Menggunakan eProxy, Aplikasi Internet Gratis:


Bahan yang dibutuhkan:


-Ponsel Android.

-Kartu SIM (SC).

-aplikasi eProxy

-Config eProxy Siap.

Metode efektif Menggunakan eProxy:


1. Download aplikasi eProxy.

2. Download config eProxy yang masih dinamis, Anda dapat menemukannya di google atau facebook group.

3. Jalankan aplikasi eProxy.

4. Tekan ikon titik tiga pada tab bagian kanan tampilan.

5. Pilih "Arsip" dan pilih "Open Config".

7. Pilih "Config" di telepon Anda.

8. Kembali dan klik "Start",

9.selesai

Kesimpulan: Cara di atas adalah studi kasus sederhana untuk menjalankan atau memanfaatkan aplikasi eProxy, Anda sebelumnya harus menyiapkan config eProxy aktif untuk digunakan atau bisa juga mencoba membuatnya sendiri.

Itu adalah sarana Cara Menggunakan eProxy di Android Dengan Benar, untuk dicatat bahwa di waktu menjalankan aplikasi eProxy dan memberdayakan mereka untuk memanfaatkan internet gratis tanpa pulsa dan kuota, Anda memerlukan konfigurasi.

Konfigurasi adalah setelan payload yang telah tertanam dan berbentuk file folder yang berfungsi untuk mengirim HTTP header dan didalamnya telah tertanam bug dan akun SSH (Secure Shell). Konfigurasi biasanya disebut dengan config.

Di sisi lain seperti yang saya jelaskan di atas Anda dapat membuat konfigurasi eProxy sendiri dengan mengatur payload, mengatur bug, dan mengatur ssh.

Saya katakan, mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, tentang 9 Cara Mudah Menggunakan eProxy, Aplikasi Internet Gratis

Semoga berhasil dan bermanfaat.
 Terima kasih banyak telah berkunjung