Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Menggunakan KPN Tunnel untuk Internet Gratis di Android



Petunjuk langkah demi langkah untuk berselancar di Internet Gunakan KPN Tunnel di Android


Kembali lagi ke topik andalan tutorial internet gratis. Kali ini akan membahas Cara Menggunakan Kpn Tunnel untuk Internet Gratis di Android. Internet gratis tak hanya bisa digunakan di Android, namun bisa juga digunakan di PC. Caranya pun tidak jauh berbeda dengan di Android hanya ada sedikit perbedaan saja.

Jujur, saya sendiri sangat senang internetan gratis di Android daripada di PC, karena menurut saya lebih simpel di Android daripada di PC.


Sudah Benar-benar banyak sekali artikel tutorial internet gratis yang sudah saya postingkan misalnya tutorial tentang HTTP Injector, eProxy, OpenVPN, Psiphon, SSH tunnel dan lain-lain. Kita bisa internetan gratis di android tanpa pulsa dan tanpa kuota.


Ya asli tanpa pulsa dan kuota, dan kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Ineternetan Gratis Dengan KPN Tunnel


"Apa Itu KPN Tunnel?"


KPN Tunnel adalah sebuah aplikasi android yang umumnya bisa dibilang masih baru , dan sangat sedikit orang mengetahuinya, namun aplikasi ini dapat mempertimbangkan pengguna untuk internetan gratis tanpa pulsa dan kuota. untuk internetan gratis dengan memanfaatkan bantuan SSH (Secure Shell).


Terlebih lagi, aplikasi ini juga dapat dikatakan memiliki beberapa cara yang sama seperti aplikasi HTTP Injector dan eProxy, seperti memasukkan data payload, bug dan SSH, hanya sejauh penampilan dan elemen yang terlihat sangat berubah.

Bisa Anda pertimbangkan untuk menggunkannya sebagai pilihan lain untuk bisa mengakses internet gratis tanpa pulsa dan tanpa kuota selain aplikasi Http Injector, OpenVPN, eProxy, dan sebagainya. Aplikasi KPn Tunnel sendiri pun masih dibilang sangat baru, dan penggunanya belum terlalu banyak.


Jadi untuk mendapatkan confignya pun tidak mudah. Tidak sama dengan aplikasi Http Injector, eProxy dan lainnya. Config masih mudah untuk didapatkan di grup-grup facebook, atau di blog website.

Tapi, tenang saja.. kini saatnya sobat mencoba untuk membuatnya dengan trik dan tutorial-tutorial sederhana sebelumnya yang telah saya postingkan. Seperti tutorial pembuatan config HTTP Injector, dan eProxy. Hal ini dikarenakan pembuatan confignya hampir sama.


bahan penting untuk menggunakan dan internetan gratis dengan KPN Tunnel:
1. Aplikasi KPN Tunnel
2. Kartu SIM (SC)
3. Config KPN Tunnel  aktif (harus Anda dapatkan di grup sosial facebook atau blog website)




Petunjuk langkah demi langkah untuk menggunakan KPN Tunnel:


1. Install dan jalankan aplikasinya.
2. Kemudian, pilih gambar ikon titik tiga di kanan atas tampilan layar.
3. Pilih "Config" >> Setelah itu pilih "Import".
4. Cari dan pilih config KPN Tunnel yang sudah tersimpan di memori penyimpanan Anda.
5. Dan terakhir pilih "Switch Service".



Kesimpulan: Cara di atas ialah cara dasar penggunaan KPN Tunnel untuk internet gratis dengan menggunakan config. Config yang dimaksud ialah data yang didalamnya sudah berisikan Payload, SSH, Remote Proxy dan Bug. Cara diatas termasuk cara instant yang dapat Anda gunakan untuk internet gratis dengan KPN Tunnel dengan cara mendownload config terlebih dahulu di grup facebook, forum, blog dan website.


Oke, mungkin hanya itu saja yang bisa saya paparkan, semoga bisa membantu Anda yang sedang ingin menikmati internet gratis dari aplikasi KPN Tunnel.

Semoga berhasil dan bermanfaat