Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Menggunakan Tweakware Internet Gratis 2017



Cara Berselancar Internet Gratis Menggunakan Tweakware di Android


Internet gratis dengan hasil yang memuaskan apakah mitos?, jawabannya adalah tidak. Mungkin dari beberapa orang yang tidak pernah surfing gratis akan mengatakan bahwa surfing dengan gratis pada android adalah sebuah mitos seperti itu. Pada suatu ketika dalam kenyataannya kita bisa mengakses internet gratis tanpa pulsa dan tanpa kuota, surfing ke web untuk melakukan apapun di Android memanfaatkan teknik aplikasi yang beragam beberapa dapat dimanfaatkan, misalnya, Tweakware, Http Injector eProxy.

Tanpa pulsa dan kuota kita bisa surfing-surfing di internet dengan gratis di ponsel android dengan beberapa teknik aplikasi, salah satunya adalah Tweakware ini.

internet gratis menggunakan aplikasi yang paling terkenal seperti yang sekarang yang sangat bagus sekali adalah Http Injector, eProxy, KPN Tunnel,

"Mengapa begitu terkenal?"

Cara memanfaatkan sederhana

Tidak membuat begitu bingung orang yang ingin tahu dan belajar

Tanpa membuat konfigurasi sendiri, kita bisa melakukan internet gratis sendiri, dengan memanfaatkan config buatan.

Aplikasi telah muncul untuk memberikan akses web gratis dengan SSH server, tanpa mengeluarkan uang sepeserpun (tanpa pulsa dan kuota), namun di tulisan kali ini Mas Ikmal akan berbagi beberapa cara memiliki kapasitas untuk surfing gratis (internet gratis) pada ponsel android memanfaatkan Tweakware .

"Apa Itu Aplikasi Tweakware?"

aplikasi Tweakware adalah sebuah aplikasi yang bisa dikatakan masih baru, dan masih hangat. Aplikasi ini tampaknya dasarnya sama dengan aplikasi Psiphon.

"Apa preferensi dan Keunggulan aplikasi Tweakware?"

Sederhana dan mudah untuk kita manfaatkan

Dapat dimanfaatkan untuk internet gratis

Aplikasi server Tweakware memiliki 2 varian pilihan:

(Gratis) dan

Premium (Berbayar)

Aplikasi Tweakware memiliki beberapa server yang unik, dan bisa kita memilah-memilihnya, antara lain: "Singapura, Perancis, Amerika Serikat, Kanada, Jerman, dan sebagainya.

Ini tidak diragukan lagi bisa dipakai dan digunakan untuk surfing gratis secara cuma-cuma. Pada suatu titik ketika teman saya telah terlebih dahulu dan dapat memanfaatkan aplikasi Psiphon, maka mungkin teman saya seperti yang sekarang mampu dengan mudah sekali untuk menggunakan dan melakukan internet gratis secara cuma-cuma di android dengan app Tweakware, trik dasar yang digunakan pada dasarnya sama.

Dalam kasus apapun, itu harus menyadari bahwa jika saya dan sobat pembaca memanfaatkan server gratis (tidak berbayar) mungkin sesekali akan sulit untuk menghubungkan, dan harus menccoba untuk menyambung kembali biasanya sesuai pengalaman saya.

Tidak bisa disangkal bukan? Apa aplikasi Twakware? Selanjutnya, bagaimana basis kliennya?

Semua hal dipertimbangkan, ini 5 latihan instruksional Bagaimana untuk berselancar di Internet dengan Aplikasi Tweakware

Bahan yang dibutuhkan untuk berselancar dengan gratis di Tweakware:

ponsel Android

Kartu SIM (SC)

aplikasi Tweakware, dapat ditemukan di Play Store

Petunjuk langkah demi langkah untuk memanfaatkan tweakware:

Download aplikasi Tweakware.

Berikutnya memperkenalkan dan menjalankan aplikasi.

Sobat dapat mendaftar / mendaftarkan diri untuk membuat akun Tweakware, dengan alasan bahwa Tweakware membutuhkan akun dengan cara akhir belum tertentu untuk bisa bekerja, saya pergi ke "Settings" dan pilih "Record Settings" dan sobat pilih "Mintalah".

Ketika pendaftaran selesai, masukkan "username" dan "sandi" dalam "Record Settings".

Terakhir, pilih server gratis "tanpa shading" dan hubungkan pilih "Interface" dan kaitkan.

Catatan: Jika Anda mengalami masalah terkait hubungan koneksi, saudara bisa lakukan untuk menyambung kembali dan mengulagi lagi bila belum terhubung juga, atau bisa juga sebelum menjalankannya dengan mengubah IP pertama Anda.

Memang, itu adalah cara surfin (internet gratis) tanpa pulsa dan kuota dalam aplikasi Tweakware di Android saya bisa menjelaskan sedikit kecil saja.

nasib baik dan menguntungkan.
semoga bermanfaat

nantikan trik internet gratis selanjutnya.